Minggu, 18 Agustus 2013

KINDS OF PARAGRAPH (2)


Narative Paragraph

Narative Paragraph (Paragraf Narasi) adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam sebuah tulisan yang rangkaian peristiwa dari waktu ke waktu dijabarkan dengan urutan awal, tengah, dan akhir. Ada dua jenis narasi, yaitu Narasi informatif dan Narasi artistik.
Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan contoh paragraf Narasi di bawah ini:

I go to my office at 7 every morning. Having arrived at the office, I checked the all rooms in the office whether the Office Boy have cleaned them or not. Then I do exercise. After that I start to work.

(Saya pergi ke kantor pada jam 7 setiap pagi. Setelah saya sampai di kantor, saya mengecek semua ruangan di kantor apakah Office Boy kami sudah membersihkannya atau belum. Kemudian, saya senam pagi. Setelah itu saya mulai bekerja)

Tidak ada komentar: